Kirab Pataka dan Seni Budaya dalam rangka hari jadi pemalang yang 448 di gelar pada tanggal 24 Januari 2022 tepat pada hari jadi Kabupaten Pemalang

kirab pataka dan seni budaya adalah agenda rutinan hari jadi kabupaten pemalang dengan tujuan nguri nguri budaya, pagelaran kirab kali ini dimulai dari desa penggarit kecamatan taman dan transit di taman patih sampun sirandu pemalang dan disambut oleh kepala opd kabupaten pemalang dan kepala desa se kabupaten pemalang dan dilanjut hingga ke pendopo kabupaten pemalang.

kirab pataka dan seni budaya dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten pemalang berjalan dengan lancar dan ramai, warga sangat berantusias mengikuti jalanya kirab yang diselenggarakan, dengan memakai adat jawa semua peserta kirab menjadi pemandangan yang apik karena mencerminkan diri sebagai suku jawa.

setelah kirab pataka dan seni budaya dilanjut dengan rapat paripurna DPRD Kabupaten pemalang di gedung DPRD Kabupaten pemalang, rapat paripurna ini diikuti oleh kepala OPD dan kepala desa se kabupaten pemalang.

rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh plt bupati dan ketua dprd kabupaten pemalang dalam rangka hari jadi kabupaten pemalang yang ke 448 .

dan masih banyak lagi acara acara untuk memeriahkan kabupaten pemalang, untuk lebih lengkaonya bisa melihat di sosial media pemerintah kabupaten pemalang @pemkabpemalang https://instagram.com/pemkabpemalang?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *